Sabtu, 24 April 2010

sebuah awal,,


Aku bukan orang yang pandai merangkai kata-kata manis untuk dia,, untuk mengungkapkan semua perasaanku dengan sopan,, seringkali aku hanya dapat menangis bila yang ia lakukan tidak sesuai dengan yang aku harapkan,walaupun aku tau, gak smua yang aku mau bisa terwujud,, begitu juga tentang kamu…
Pertama kali melihat dia,,,hanya gumaman kecil yang terlontar ‘uhm,,,dia,,,,” tak pernah terpiikir dia akan menjadi bagian didalam diriku. Sampai suatu waktu dia datang dan bercerita dengan senyumnya yang mnurutku,,,manis. Aku slalu memperhatikan mata kirinya yang sedikit menyipit (walaupun sbenarnya mnurutku matanya itu udah sipit) saat bercerita dan tertawa,,,manis,,,. Sampai pada suatu detik, tanpa sadar (ato sadar?) aku berkata dalam hati “Tuhaaan,,,dia yang aku cari,,,bolehkah aku bersamanya?. Uhmm,,aneh,, mnurutku sendiri ini aneh,, disaat ia masih bercerita akupun berpikir,, knapa aku bisa berkata bahwa ia adalah orang selama ini aku ari,,padahal aku belum mengenalnya lebih dekat. Dan knapa aku meminta untuk bersamanya, padahal aku tak memiliki suatu perasaan khusus terhadapnya,,uhm,,lupakan,,gak usah berpikir macam-macam dhita,,,slanjutny, smapai ia pergi,,aku sudah tak memikirkan peermohonan itu lagi,,, karna saat itu, aku memiliki sesorang….
Semakin lama,,,gak tahu sejak kapan dan karena apa,kita semakin dekat,,, dia,,,bisa membuatku nyaman,, padahal ia tak banyak melakukan sesuatu,, setiap katanya selalu membuatku berpikir lagi dan merenungkannya,karena sering kali disetiap cerrita-cerita ringannya ia seperti memberrikan suatu nasehat yang bisa membuatku bangkit dan membuatku berpikir lebih dewasa. Membuatku merasa, seperti ia adalah orang yg dapat membimbingku dengan sabar…. Yah,, dia sabar,, pengertian,perhatian, melindungi,tenang,lembut,,, dia adalah lelaki yang aku kenal saat itu…..
Dia,orang yang selalu membuat aku bangkit lagi setiap aku merasa jatuh, orang yang selalu ada setiap aku ada sesuatu yang membebaniku,,dia seseorang yang selalu ada disaat aku,,,,disaat aku ingin ada dia didekatku (padahal aku ingin slalu ada dia)…..uhm..
Samapai pada satu waktu tuhan mengabulkan permintaanku,,, tuhan memberiku kesempatan bersamanya. Dia, berhasil mengambilku dari dia yang sebelumnya. Dia menarikku dengan lembut, dengan sabar,,. Dia menarikku dengan sangat hati-hati, hingga akulah yang datang kepadanya dan kitapun besama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar