Minggu, 25 April 2010

negative thinking

Aku masih belum terbiasa dengan keadaan ini. Keadaan dimana aku selalu merasa tidak disayangi oleh orang yang sangat aku sayangi. Dia bilang sayang, tapi entah kenapa yang aku rasakan. Tidak. Seperti hanya kata untuk menyenangkan saja. Ini karna aku terlalu sensitif pada keadaan ini. Dan aku tidak dapat membaca hatinya.
Apa yang kita pikirkan akan benar-benar terjadi. Dan aku tidak pernah bisa menghilangkan pikiran negatif ini. Aku tak pernah tahu mengapa. Aku menyimpulkan ini karena aku menilai dari sikap yang ia berikan padaku.
Aku selalu mencoba mengerti akan keadaannya. Dan aku bisa mengerti. Tapi entah kenapa pikiran-pikiran negatif ini selalu muncul. Aku benar-benar tidak nyaman dengan pikiran ini. Dengan perasaan ini. Aku benci menyakiti diriku sendiri dengan semua hal-hal negatif yang ditimbulkan dari semua yang aku rasakan dan pikirkan. Tapi dia tidak membantuku. Membantu untuk menyingkirkan hal-hal itu dengan sikap yang menunjukkan bahwa itu tidak benar. Mungkin karna jarak, atau keadaan, atau memang tidak.....
Pikiran negatif ini muncul lagi.. v_v

Tidak ada komentar:

Posting Komentar