Sabtu, 01 Mei 2010

kadang aku ingin menyerah

kadang aku ingin sudahi saja, kadang aku merasa lelah dan menyerah, kadang aku merasa marah dan tak punya daya lagi untuk bertahan, tapi knapa sampai saat ini seolah-olah Tuhan tidak memperbolehkan itu, setiap aku ingin menyerah selalu ada saja kekuatan untuk bisa lebih sabar dan kuat, untuk tidak menyerah dan bertahan. namun sengan semua yang engkau lakukan, smua sikapmu yang tak pernah kau rubah padahal telah engkau janjikan, yang aku lakukan ini menjadi semakin tidak mudah. seperti tak ada harapan walaupun aku sudah melakukan semampuku untuk mendekatkan diri kepadamu. kamu seperti memasang perisai yang sulit ku tembus. walaupun kadang kau melepaskan perisai itu dan membiarkan aku masuk, tapi seringkali dengan cepat perisai itu kembali mengelilingimu sehingga aku terhempas keluar lagi. aku selalu ingin menjauh. tapi entah keyakinan darimana yang membuatku terus bertahan sampai detik ini... keyakinan untuk tetap berusaha berada dihatimu, tetap mendukungmu, tetap bersamamu, tetap mendampingi walaupun apapun yang terjadi. semoga Tuhan tetap menguatkanku, amin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar